Dir Binmas Polda Riau Membuka Langsung Rapat Koordinasi Dengan Instansi Terkait Kelompok Radikal

Dir Binmas Polda Riau Membuka Langsung Rapat Koordinasi Dengan Instansi Terkait Kelompok Radikal


Jumat 16 November 2018 09:47:23 WIBTbnewsriau - Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Kris Pramono membuka langsung kegiatan rapat koordinasi dengan instansi terkait terkait penertiban dan penegakan hukum kelompok radikal dan anti Pancasila guna mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Provinsi Riau. 

Kegiatan rapat ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru. Jumat (16/11) pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Wadir Binmas Polda Riau Ketua FKPT diwakili oleh Ibu Frida S.IP, Ketua MUI diwakili oleh K. H Zulhusni, Dosen UIN Susqa Dr. Rodi Wahyudi dan para peserta rapat berjumlah 30 orang 

Dalam arahannya Dir Binmas Polda Riau mengharapkan dalam kegiatan rapat dengan instansi terkait agar dapat selalu bekerjasama dalam penertiban dan penegakan hukum bagi kelompok paham radikal dan anti Pancasila yang ada di Provinsi Riau.

Dilanjutkan Dir Binmas Polda Riau, Polri siap menjadi pendingin dalam Pemilu 2019 guna mewujudkan situasi yang aman, damai dan sejuk.

“Kita berharap dalam pesta demokrasi yg akan kita hadapi bisa berjalan damai, lancar, tertib tidak ada gangguan apapun”, ujar Dir Binmas Polda Riau.
Scroll to top