Satlantas Polda Riau Berikan Sosialiasi Pentingnya Safety Belt Saat Berkendara

Satlantas Polda Riau Berikan Sosialiasi Pentingnya Safety Belt Saat Berkendara


Minggu 25 November 2018 14:26:15 WIB
TribratanewsRiau - Kasubdit Dikyasa Satlantas Polda Riau AKBP Elvanis pimpin acara sosialisasi pentingnya Safety Belt saat berkendara. Minggu pagi(25/11).

Adapun kegiatan Sosialisasi Safety Belt ini dilakukan untuk memberikan rasa aman saat berkendara karena bahaya bagi yang tidak menggunakan safety belt sangat fatal bila terjadinya kecelakaan.

Antusiasme masyarakat dalam sosialisasi pentingnya Safety Belt saat berkendara sangat besar, karena dari awal mulainya sosialisasi hingga selesai tercatat sudah 97 masyarakat yang mencoba alat Safety Belt untuk hari ini.

"Kami selalu memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai pentingnya pengaman saat berkendara, agar masyarakat lebih memperhatikan keselamatan saat berlalu lintas", ujar AKBP Elvanis saat ditemui di area Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Sebelum acara sosialisasi ini dimulai, personil Satlantas Polda Riau juga mengajak masyarakat yang hadir dalam Car Free Day untuk mendukung Pemilu 2019 dengan hal-hal posiitf seperti Pemilu yang Aman,Damai dan Sejuk serta tidak ikut dalam penyebaran berita Hoax.
Scroll to top