Panit Binmas Polsek Mandau menjadi pembina upacara di sekolah dasar

Panit Binmas Polsek Mandau menjadi pembina upacara di sekolah dasar


Selasa 29 Maret 2016 08:06:35 WIB
TBnewsriau – Panit Binmas Polsek Mandau  menjadi pembina Upacara di salah satu sekolah dasar di kecamatan mandau, Senin (28/03/16).

Dalam amanat saat menjadi Irup Panit Binmas polsek mandau menyampaikan ucapan terimakasi kepada seluruh pihak sekolah bahwa pada hari ini Polsek mandau diberikan kesempatan untuk menjadi Pembina upacra Upacara.

Panit Binmas Polsek mandau  juga mengimbau kepada pihak sekolah agar selalu waspada terhadap orang orang yg tak berkepentingan masuk ke Sekolah apalagi memberikan sesuatu yang tidak diketahui.

Panit Binmas  Polsek mandau juga mengimbau kepada siswa/i terutama kelas 6 yang sebentar lagi mau ujian , apa bila ada orang yg tidak di kenal memberikan vitamin untuk kebugaran di saat mau ujian jangan di terima laporkan saja ke kepala sekolah atau guru untuk di tindak lanjuti ke  Polsek mandau.

Selain itu juga menyampaikan kepada para siswa agar jangan terlalu sering menggunakan telepon genggam karena akan merusak mata juga banyaknya situs yang kurang baik di tonton dan dimohon kepada para guru maupun orang tua agar selalu menawasi kegiatan putra – putrinya baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Kepada pihak Sekolah di mohon bantuanya untuk memantau pedagang yang di luar sekolah apa bila ada pedagang yang menjual barang terlarang laporkan ke Polsek mandau.


Scroll to top