Gatur Pagi Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Meranti Demi Kenyamanan Pengguna Jalan

Gatur Pagi Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Meranti Demi Kenyamanan Pengguna Jalan


Senin 14 Januari 2019 13:55:08 WIB
TribratanewsRiau - Guna Menjaga Keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari, personil Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti rutin melaksanakan Gatur Pagi di Kota Selatpanjang .(14/1).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas, dilaksanakan di Jalan rawan kecelakaan lalu lintas, sekolah, maupun kantor dan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.
Dengan penuh semangat personil Satlantas beri pelayanan kepada masyarakat, sudah menjadi kewajiban anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan kamtibmas.
Salah satu wujud pelayanan prima kepolisian tak hanya pengaturan lalu lintas tetapi petugas juga memberi teguran bagi pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm demi keselamatan.
“Giat Gatur Pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat pebyeberangan terutama bagi anak-anak sekolah maupun saat kantor”ujar Kasat Lantas AKP Jalinus.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dengan harapan adanya gatur pagi dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan hal-hal yang berpotensi menganggu kondusifitas masyarakat.
Scroll to top