Kampanye Anti Narkoba
Bid Humas Polda Riau Pasang Spanduk Anti Narkoba

Bid Humas Polda Riau Pasang Spanduk Anti Narkoba


Rabu 30 Maret 2016 13:17:30 WIB
Tribrata News Riau - Bid Humas Polda Riau melaksanakan kampanye anti narkoba dengan memasang spanduk dan benner anti narkoba. (Rabu, 30/3/2016)

Pemasangan tersebut dilakukan di beberapa titik Kota Pekanbaru diantaranya Simpang Jalan Pangeran Hidayat Sudirman, Kampung Dalam Pasar Bawah, Perumahan Jondul, Simpang Telkom Sudirman, Simpang Sisingamangaraja, SMA Negeri 1 Pekanbaru, SMP Negeri 1 Pekanbaru, SMA Seri Rama YLPI, SMA Setia Dharma Pekanbaru, Rumah Sakit Bhayangkara dan di depan Mapolda Riau.

Sementara pemasangan Benner anti narkoba diantaraya di Mall Pekanbaru, Bioskop Holiday 88, di Rumkit Bhayangkara dan di Mapolda Riau. Pemasangan spanduk dan Benner di Pimpin oleh Kaur Mitra Polda Riau Iptu Khairul, beserta 4 personil PID diantaranya Brigadir Richo Rahman, Brigadir Vicki Rizky, Bripda Ridho Daulay dan Bripda Jumaidi Rahman.

Kegiatan pemasangan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat terhadap bahaya narkoba. Narkoba merupakan kejahatan Extra Ordinery Crime. Untuk memberantas narkoba perlu partisipasi seluruh elemen masyarakat guna kemajuan generasi penerus bangsa bebas dari narkoba. (Vk)
Scroll to top