Silaturahmi Kamtibmas Oleh Kapolres Inhil Kekediaman Ketua MUI Kab. Inhil

Silaturahmi Kamtibmas Oleh Kapolres Inhil Kekediaman Ketua MUI Kab. Inhil


Senin 28 Januari 2019 15:14:42 WIBTbnewsriau - Bertempat di Rumah Kediaman Ketua MUI Kab. Inhil Drs. H. AZHARI SYUKUR, MA, di Jl. Perintis Parit X Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil, telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas oleh Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,. M.H, beserta Pejabat Utama Polres Inhil lainnya. Senin (28/1) siang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Inhil AKP FERDINAN SUMARDI, SH,.M.H, Kasat Binmas Polres Inhil, AKP ALAKDIN NAPITUPULU, Kaur Bin Ops Intelkam IPTU AGUS SIHOMBING dan PS. Paur Humas AIPTU GIRI WAHYUDI.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh agama dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta menyerap permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. juga menyampaikan harapan kepada tokoh agama agar dapat membantu aparat Kepolisian dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Indragiri Hilir nantinya.

Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Inhil juga memberikan cinderamata kepada tokoh agama sebagai ungkapan rasa Terima Kasih atas partisipasinya kepada Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.
Scroll to top