Satresnarkoba Polres Kuansing Berhasil Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Satresnarkoba Polres Kuansing Berhasil Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba


Rabu 06 Februari 2019 11:36:38 WIB
tribratanewsriau.com - Tim Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Kuansing berhasil meringkus satu orang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba pada selasa malam (5/2/2019) di Desa Jake, Kec. Kuantan Tengah Kab.Kuansing.

Penangkapan pelaku YP berdasarkan laporan dari masyarakat yang di terima pihak Kepolisian Resor Kuansing Satuan Resnarkoba yang langsung di tindak lanjuti Kasat Narkoba Akp Sahardi SH.

Dari informasi tersebut dilakukan penyelidikan dan pada pukul 20.00 wib dilakukan penangkapan terhadap pelaku seorang pria dengan inisial YP di jalan simpang handoyo desa Jake kec. Kuantan Tengah kab. kuansing.

Hasil penggeledahan badan yang dilakukan petugas kepolisian di Tkp ditemukan barang bukti satu paket narkoba jenis sabu, kemudian dilakukan pengembangan ditemukan lagi barang bukti 13 paket sabu yang terdapat dalam plastik bening yang dimasukkan di dalam tabung CDR disimpan pelaku di gerbang kebun sawit.

Kasat Narkoba Akp Sahardi SH membenarkan penangkapan terhadap pelaku, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Kuansing untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Scroll to top