Hari Pers Nasional Tahun 2019, Kasubbag Humas Polres Kampar Penuh Keakraban Makan Bersama Insan Pers

Hari Pers Nasional Tahun 2019, Kasubbag Humas Polres Kampar Penuh Keakraban Makan Bersama Insan Pers


Sabtu 09 Februari 2019 16:08:40 WIBtribratanewsriau.com - Jalin silaruharmi bersama insan pers Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra menggelar makan siang dengan sejumlah wartawan Daerah Kampar dan Riau bersempena Hari Pers Nasional Tahun 2019. Sabtu (9/2).

Kebersamaan yang hangat tersebut dilakukan dengan Makan siang yang diadakan di Rumah Makan Denai di Jalan Jend. Sudirman Kecamatan bangkinang Kota yang dihadiri Ketua IWO Riau sdr. Mirdas Aditya, Ketua GWI Kampar sdr. Robinson, Ketua IWO Kampar sdr. Sudirman dan beberapa wartawan lainnya.

"Selamat Memperingati Hari Pers Nasional, Semoga Pers Nasional semakin Solid dan Profesional, demikan disampaikan Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra yang dikenal akrab bersama insan pers.

Deni juga menyampaikan pesan kepada insan pers yang hadir dalam acara makan bersama tersebut, Mari kita pelihara terus silaturahmi ini dan berharap kedepan antara Polres Kampar dengan Insan Pers Akan Semakin Kompak.

Ketua Iwo Riau sdr. Mirdas Aditya yang juga hadri, menyampaikan apresiasi kepada Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra yang menjalin komitraan dan komunikasi yang baik dengan insan pers. 

"Walaupun acara ini dirayakan dengan sederhana tapi kami mengapresiasi Iptu Deni Yusra yang telah menginisiasi acara makan siang dadakan ini", ucap Mirdas.

Rangkaian acara yang sangat sederhana namun penuh keakraban tersebut di akhiri dengan doa bersama yang di pandu oleh sdr Suhaimi yang merupakan pers dari Media Tribunriau.com.
Scroll to top