Mantan Kapolres Kepulauan Meranti Temu Kangen Rekan Media Selatpanjang

Mantan Kapolres Kepulauan Meranti Temu Kangen Rekan Media Selatpanjang


Rabu 13 Februari 2019 15:32:18 WIB
TribratanewsRiau - Mantan Kapolres Meranti Pertama AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi yang kemren tiba di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti kini kembali pulang ke Jakarta Usai Sholat Jum'at, (08/02/2019) siang. 

AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi sebelumnya, melaksanakan Sarapan bersama dengan rekan Media di Rumah makan Jumbo, Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.
''Saya kangen dengan Mie kuah Udang ini, selama saya menjabat sebagai kapolres Meranti disini lah saya sarapan dan mie kuah udang nya sangat enak, '' ujarnya.
Diakui Pandra, pertemuan pagi ini merupakan melepaskan kangen dengan rekan-rekan media di Selatpanjang, bahkan diakui Pandra selama dia menjadi Kapolres sangat banyak sekali kenangan yang bagus bersama media.
''Saya menjadi Kapolres Meranti Pertama 2 tahun 9 bulan, setelah saya menginjak kaki saya di kota sagu ini sangat banyak sekali Meranti ini berubah, '' ujarnya.

Kehadiran Mantan Kapolres Kepulauan Meranti tersebut untuk menghadiri undangan Bupati Kepulauan Meranti dalam pembukaan Perang Air "Chian Cui" di Selatpanjang.
Scroll to top