Ditlantas Polda Riau Rangkul UIR Dalam Mengsukseskan Millenial Road Safety Festival

Ditlantas Polda Riau Rangkul UIR Dalam Mengsukseskan Millenial Road Safety Festival


Rabu 13 Februari 2019 16:03:19 WIB
TribratanewsRiau - Demi mengsukseskan Millenial Road Safety Festival, Ditlantas Polda Riau terus berupaya melakukan sosiasisasi guna meramaikan acara tersebut. Salah satunya menggelar sosialisasi di beberapa kampus seperti Universitas Islam Riau, Rabu pagi (13/2).

Dalam sosialisasi ini dihadiri juga oleh Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Bhirawa Braja Paksa, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau AKBP Elvanis serta beberapa anggota Ditlantas Polda Riau yang ikut mendampingi.

Kedatangan Dirlantas Polda Riau langsung disambut oleh Rektor UIR Prof Dr. H. Syafrinaldi, SH, MCL serta Wakil Rektor dan beberapa dosen.

Pada pertemuan ini Dirlantas Polda Riau mengharapkan kepada pihak Universitas Islam Riau bersama dengan mahasiswa/i agar dapat hadir meramaikan acara Millenial Road Safety Festival pada hari Minggu pada tanggal 24 Februari 2019 di area Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

"Acara Millenial Road Safety Festival ini merupakan event besar yang dilaksanakan seluruh Indonesia dan saya mengharapkan di setiap kampus dapat berpartisipasi untuk mengsukseskan Event besar ini", ujar Dirlantas.
 
Scroll to top