Kapolda Riau Hadiri Pisah Sambut Dan Serah Terima jabatan Gubernur Riau

Kapolda Riau Hadiri Pisah Sambut Dan Serah Terima jabatan Gubernur Riau


Senin 25 Februari 2019 14:44:30 WIBTribratanewsRiau - Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, MM menghadiri acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Gubernur Riau dari Bapak Wan Tambrin Hasyim kepada Bapak Syamsuar di Gedung Balai Srindit Gubernuran Jalan diponegoro, Pekanbaru. Senin Pagi (25/02).

Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat Forkopimda Provinsi Riau seperti Ketua DPRD Provinsi Riau, Kajati Riau, Danrem 031/Wirabima, Danlanud RN, Kabinda Riau, Danlanal Dumai dan para pejabat Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan ini Bapak Wan Tambrin Hasyim mengucapkan selamat dan meminta kepada Gubernur Riau untuk segera melakukan pengecekan pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai yng sedang dalam proses saat ini hingga sampai pengerjaan selesai.

Ia juga mengharapkan nantinya anak-anak Riau dapat menjadi wakil Provinsi Riau dalam tingkat DPR RI untuk menjadi jembatan komunikasi antara daerah dengan wilayah Pusat.

Diakhir sambutannya Bapak Wan Tambrin Hasyim memohon maaf  kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau bila semasa menjabat Gubernur Riau tidak dapat bekerja secara maksimal.

"Saya beserta keluarga memohon maaf jika selama saya menjabat banyak hal yang kurang berkenan dihati bapak/ibu sekalian," ungkapnya.

Selanjutnya pemberian Cenderamata oleh Forkopimda Provinsi Riau dan beberapa Cenderamata oleh Forkopimda Kabupaten/Kota.

Sebelum menutup acara dengan makan siang.

Gubernur Riau Bapak Syamsuar mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan dan akan berupaya semaksimal dalam membangun Provinsi Riau lebih maju.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Riau juga menekankan  agar posko-posko Karhutla di Kabupaten/Kota di standby kan. Hal ini untuk menjadi kesiagaan bila sewaktu-waktu Karhutla meluas.

Gubernur Riau memberikan apresiasi kepada Bapak ArsyadJuliandi rachman yang berkesempatan hadir dalam acara ini.

"Kinerja Bapak Arsydjuliandi Rachman akan kita teruskan dengan Visi serta Misi saya bersama Bapak Edy Natar menuju Provinsi Riau yang maju dan modern," ungkap Syam.
Scroll to top