Polsek Gaung Anak Serka Serahkan Bantuan 50 Kotak Keramik untuk Masjid Jami'

Polsek Gaung Anak Serka Serahkan Bantuan 50 Kotak Keramik untuk Masjid Jami'
Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto didampingi Bhabinkamtibmas Tuasan Bripka Andromik berikan bantuan keramik kepada pengurus Masjid. 
Selasa 05 Maret 2019 11:23:26 WIB
Tribratanewsriau --Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Senin (4/3/2019) menyerahkan bantuan 50 kotak keramik untuk Masjid Jami' Al Falah Desa Teluk Tuasan, GAS,  Inhil.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto dan diterima pengurus masjid, Bahctiar dan Bhabinkamtibmas Tuasan Bripka Andromik.

Bantuan keramik tersebut bukti kepedulian pihak kepolisian terhadap warganya.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan ini juga sebagai bentuk dalam mendekatkan diri kepada masyarakat," kata Kapolsek.

Selain itu,  sebutnya, bantuan ini menjadi inspirasi dalam hal berbagi kebahagiaan.

"Kepedulian membuat kita lebih peka dan memiliki rasa empati, memupuk rasa atau jiwa persatuan, kebersamaan dan kekompakan," tutur mantan Kapolsek KSKP Tembilahan ini.

Senada dengan itu,  Bachtiar yang mewakili dari penerimaan menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek dan jajaran yang telah menunjukkan kepedulian terhadap masyarakatnya.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolsek dan jajaran,  semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi kami semua," ucapnya.


Scroll to top