Polda Riau Terima Kunjungan Konsulat Malaysia

Polda Riau Terima Kunjungan Konsulat Malaysia


Selasa 05 Maret 2019 14:33:17 WIB
tribratnewsriau.com - Polda Riau menerima kunjungan Konsulat Malaysia Ibu Wan Nurshima Wan Jusoh bersama Local Staf Bapak Antoni di ruang kerja Kapolda Riau pada hari Selasa (5/3).

Kedatangan Konsulat Malaysia tersebut disambut Langsung Kapolda Riau Irjen Polisi Drs Widodo Eko Prihastopo MM yang di damping juga oleh Direktur Pam Obvit, Direktur Resnarkoba, Kabid Humas, Direktur Intelkam yang diwakili Kasubbid Kamneg.

Konsulat Malaysia Ibu Wan Nurshima Wan Jusoh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Riau atas sambutannya menerima kunjugan dari Koonsul Malaysia.

Tentang pemberitaan yang saat ini permasalahan narkoba juga menjadi atensi pihak Konsulat Malaysia, selain itu jumlah warga negara malaysia yang ada di wilayah Riau berjumlah 250 orang yang saat ini di dominasi oleh pelajar dan yang bekerja di perusahaan milik Malaysia.

Pihak Koonsul Malaysia juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Riau atas kerjasama yang sudah terjalin dan kedepan direncanakan mengadakan friendly match dibidang olah raga dengan Polda Riau.

Direktur Resnarkoba Polda Riau menyampaikan saat ini sudah dilaksanakan patroli bersama antara Direktorat Polair Polda Riau dan Polair Malaysia di laut perbatasan Riau dengan Malaysia selain itu juga sudah menjalin kerjasama dengan Polisi Malaysia untuk mencegah peredaran Narkoba. 

Kapolda Riau menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ibu Wan Nurshima Wan Jusoh selaku Konsulat Malaysia yang berada di Pekanbaru, Kapolda juga meminta maaf atas kejadian yang dialami oleh Konsulat Malaysia beberapa waktu yang lalu dan prosesnya saat ini sedang ditangai oleh Polresta Pekanbaru, Polda Riau selalu siap jika ada konsultasi khusus antar kedua belah pihak terkait dengan kejadian - kejadian menonjol di wilayah perbatasan Riau dan Malaysia. 
Scroll to top