Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI Di Lanud Roesmin Nurjadin

Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI Di Lanud Roesmin Nurjadin


Rabu 13 Maret 2019 14:41:29 WIB
tribratanewsriau.com - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Bpk. Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. bersama Panglima TNI Marsekal TNI Bpk Hadi Tjahjanto dan rombongan tiba di Pekanbaru Riau di sambut langsung oleh Kapolda Riau bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Forkopimda, Pejabat Utama Polda Riau dan Para Kapolres/Ta. Rabu (13/3).

Kahadiran Duet Jenderal Bintang Empat ini di Riau bertujuan meninjau langsung lokasi titik api yang terdapat di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis.

Rombongan Kapolri dan Panglima TNI yang tiba hari ini pukul 11.00 wib di VIP Room Pandawa Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Kedatangan Rombongan di Riau bertujuan untuk meninjau langsung lokasi karlahut di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Ucap Kabid Humas Polda Riau.

Kapolri dan Panglima TNI bersama rombongan langsung bertolak menggunakan Helikopter AU ke Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis pada pukul 11.15 Wib.

Dalam Rencana Kunjungannya, Duet Dua Jenderal ini juga akan melakukan kunjungan Silaturahmi Ke Ponpes Nurul Iman di Kabupaten Kampar dan MUI Riau serta Silaturahmi dengan Tokoh Lintas Agama Se-Riau.

"Kita akan menindak tegas para pelaku pembakaran hutan dan lahan. Ucap Panglima TNI.

Ditambahkan Kapolri, bagi para pelaku pembakaran hutan dan lahan akan di proses sesuai hukum.
Scroll to top