Kapolda Riau Antar Panglima TNI dan Kapolri di Lanud Roesmin Nurdjadin Pekanbaru

Kapolda Riau Antar Panglima TNI dan Kapolri di  Lanud Roesmin Nurdjadin Pekanbaru


Kamis 14 Maret 2019 13:23:01 WIB
Tbnewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo MM didampingi Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau serta Forkopimda Provinsi Riau mengantar langsung Panglima TNI dan Kapolri di Lanud Roesmin Nurdjadin Pekanbaru. Kamis (14/3) pukul 08.30 Wib. Panglima TNI dan Kapolri akan bertolak ke Provinsi Sumatera Barat dalam rangka kunjungan kerja.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Panglima TNI, Kapolri beserta rombongan berkunjung ke Provinsi Riau adalah guna meninjau langsung kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.  Selain itu juga Panglima TNI dan Kapolri juga akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Iman yang berada  di Kabupaten Kampar dan MUI Riau serta Silaturahmi dengan Tokoh Lintas Agama Se-Riau.

Disela - sela kunjungannya ke Provinsi Raiu, Panglima TNI dan Kapolri mengatakan akan menindak tegas para pelaku pembakaran hutan dan lahan. "Kita tidak main-main akan hal ini. Siapa saja yang kedapatab membuka lahan dengan cara dibakar akan kita tindak tegas", ujar Kapolri.
Scroll to top