Kecelakaan Lalu Lintas Mobil dan Motor di Lubuk Gaung, Dumai

Kecelakaan Lalu Lintas Mobil dan  Motor di Lubuk Gaung, Dumai


Selasa 26 Maret 2019 08:08:24 WIB

Tribratanewsriau.com Sebuah peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lubuk Gaung pada Sabtu (23/3) lalu. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil pikap Hiline dikendarai Riski (22), yang bertabrakan dengan sepeda motor Kawasaki Ninja BM 3986 EW yang dikendarai Julius (22).

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Tribun com , Peristiwa ini bermula ketika pikap tanpa nomor polisi tersebut melaju dari arah Purnama menuju ke arah Lubuk Gaung.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil pikap hendak berbelok ke arah kanan menuju ram sawit, namun dari arah berlawanan datang sepeda motor Kawasaki Ninja dan benturan pun tak terhindarkan.

Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal membenarkan adanya insiden kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Akibat dari insiden itu, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di RSUD," tuturnya Senin (25/3).

Sejauh ini, katanya, kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat kelalaian dalam berkendara sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Dedi Nofarizal mengimbau agar warga Dumai yang berkendaraan selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

"Selalu perhatikan arah kendaraan dan prioritaskan keselamatan dalam berkendara, serta patuhi standar keamanan dan rambu-rambu di jalan raya demi keselamatan bersama," pesannya

Scroll to top