Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Penindakan Terhadap Pengguna Jalan Raya Bila Tak Tertib

Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Penindakan Terhadap Pengguna Jalan Raya Bila Tak Tertib


Kamis 28 Maret 2019 01:08:00 WIBTribratanewsRiau - Selain melaksanakan pengaturan pagi di jalan raya, Satlantas Polresta Pekanbaru juga melaksanakan pengamanan wilayah di sekitar kota Pekanbaru demi memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengguna pengendara.Rabu (27/03).

Terlihat masih adanya pengguna jalan raya yang tidak tertib dalam berhendara mulai dari tidak mengenakan Helm berstandar SNI, kebut-kebutan dijalanan hingga konvoi yang tidak sesuai aturan.

Maka dari itu, Satlantas Polresta Pekanbaru memberikan tindakan kepada pengendara yang salah satunya tidak menggunakan helm di sekitaran antara jalan Diponegoro-jalan Pattimura.

"Kita memberikan pelanggaran karena pengendara tidak memiliki kelengkapan seperti helm dan spion," terang Brigadir Rhoma Dhoni.

Untuk menurunkan tingkat kejahatan yang terjadi ataupun hal-hal yang tidak diinginkan, Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Patroli Dit Lantas Polda Riau selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang membuat minum angka kejahatan dimalam hari.
Scroll to top