Timsatgasda Nusantara Polres Dumai Berangkatkan Para Dai Kamtibmas Program Riau Gemilang

Timsatgasda Nusantara Polres Dumai Berangkatkan Para Dai Kamtibmas Program Riau Gemilang


Sabtu 30 Maret 2019 10:08:45 WIB
TBnewsriau- Tim Satgasda Nusantara Polres Dumai Laksanakan program Riau Gemilang (Gerakan Memakmurkan Masjid dan Lingkung) bertempat di Musholla Al-Khairat (30/3/2019) 

Adapun jumlah dai sebanyak 18 dai kemudian terbagi menjadi dua tim akan mendatangi sejumlah Masjid di Kota Dumai dengan menyampaikan tujuan utama program Riau Gemilang.

Waka Polres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar SIK SH dalam sambutannya menyampaikan, ada tujuan utama dilaksanakan program Riau Gemilang ini terdapat beberapa point penting salah satunya, memperkuat aqidah umat islam khususnya anggota Polda Riau dan masyarakat, sehingga mereka ringan dalam mentaati perintah allah swt maupun menjauhi larangannya.

"Para dai Kamtibmas ini nantinya akan mendatangi sejumlah Masjid yang tersebar di 7 Kecamatan se Kota Dumai dalam menjalankan program Riau Gemilang ini," kata Kompol Alex.

Orang nomor dua di jajaran Polres Dumai  itu mengharap, seluruh personil yang dilepaskan menjalankan tugas dai Kamtibmas ini dapat bertugas sebagaimana harapan bersama dan meningkatkan hubungan yang lebih erat antar Polri dengan masyarakat.

Dalam pelepasan Dai Kamtibmas Riau Gemilang, turut hadir Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, Ketua MUI Dumai, H Zakaria, Kepala Kantor Kementerian Agama Dumai, Zulkifli dan seluruh jajaran Polres Dumai.
Scroll to top