Polres Kuansing Turunkan Tim Medis Saat Pleno PPK

Polres Kuansing Turunkan Tim Medis Saat Pleno PPK


Selasa 23 April 2019 18:28:55 WIBTribratanewsRiau - Polres Kuansing menurunkan tim medis untuk memeriksa kesehatan saat pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Bukan hanya pemeriksaan kesehatan, vitamin juga diberikan.
Tim kesehatan dari Polres Kuansing ini sendiri sudah bekerja sejak awal pleno PPK serentak dilakukan, mulai Minggu (21/4/2019).

"Tim kesehatan kita sudah mulai bekerja sejak hari Minggu lalu," kata Kapolres Kuansing AKBP M Mustofa melalui Kasubag Humas AKP Kadarusmansyah, Selasa (23/4/2019).
Tim kesehatan dari Polres Kuansing sedang memeriksa peserta dan petugas keamanan saat pleno PPK di Pangean.

Tim medis dari Polres Kuansing tersebut terdiri dari Kompol Yanuardi SH, MH ( Kabag Sumda), Bripka Dora Amd KG ( PS. Paurkes ), Pengatur TK l Tri Eni Putri, Amk (Banum Bag Sumda) dan Nurfi Lisa, Amd. Keb (PHL).

Bukan hanya petugas keamanan saja di pleno PPK yang menjalani tes kesehatan. Peserta pleno PPK juga ikut serta.

"Anggota Panwas dan PPK juga ikut kita periksa," ujarnya.
Hari pertama sendiri, PPK Pangean yang dituju. Selanjutnya PPK Logas Tanah Darat, PPK Kuantan Hilir Seberang, PPK Kuantan Hilir,PPK Inuman, PPK Cerenti, PPK Benai, PPK Sentajo Raya dan PPK Kuantan Tengah.

Tim medis ini secara bergiliran akan menuju ke pleno PPK satu ke PPK yang lainnya untuk memeriksa kesehatan. Serta memberikan vitamin.

Tim kesehatan dari Polres Kuansing sedang memeriksa peserta dan petugas keamanan saat pleno PPK di Pangean.

Pleno PPK memang membutuhkan waktu cukup lama serta energi yang banyak. Tak jarang, banyak petugas yang kelelahan saat pleno PPK.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan serta pemberian vitamin ini, diharapkan peserta pleno PPK dan petugas keamanan tetap terjaga kesehatannya.
Scroll to top