Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba Pada Anggota Polres Rohil
Propam Polres Rohil Razia Tempat Hiburan

Propam Polres Rohil Razia Tempat Hiburan


Kamis 07 April 2016 00:01:50 WIB
Tribrata News Riau - Operasi Bersinar 2016 yang dilaksanakan Polres Rohil diantaranya Penegakkan dan Penertiban Disiplin Anggota Polri di wilayah hukum Polres Rokan Hilir serta mengantisipasi maraknya terjadi peredaran Narkoba yang melibatkan semua golongan tak terkecuali anggota Polri.

Untuk itu atas Perintah langsung Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro SH SIK, agar anggota Sie Propam Polres Rokan Hilir, melaksanakan Ops Gaktibplin secara mendadak atau tiba-tiba guna antisiapsi anggota yang menyalahi aturan. 

Kasi Propam Iptu Sofyan Hadi, SH bersama Enam orang personilnya melaksanakan giat ops dengan sasaran yaitu, tempat hiburan yaitu seperti karoke lucky Star dan juga KTV di Jl. Bintang Bagansiapi-api, pada hari Selasa (5/4/16) pukul 23.00 WIB.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH, SIK melalui Kasi Propam Polres Rohil Iptu Sofyan Hadi, SH menjelaskan "Adapun maksud dan tujuan pemeriksaan yaitu untuk meningkatkan disiplin anggota Polri, untuk menghindari dan mencegah keterlibatan anggota Polri baik sebagai pengguna maupun pengedar narkoba diwilayah hukum Polres Polres Rokan Hilir", ungkap Kasi Propam Polres Rohiln

Dari hasil giat Ops Gaktibplin berlangsung tidak ditemukan anggota Polri yang berada di tempat hiburan  dan pelaksanaan giat berjalan lancar dan aman serta terkendali. (Vk)
Scroll to top