Korban Salah Sasaran, Satu Orang Tewas Dalam Aksi Tawuran di Pekanbaru

Korban Salah Sasaran, Satu Orang Tewas Dalam Aksi Tawuran di Pekanbaru


Kamis 09 Mei 2019 10:44:41 WIB
tribratanewsriau.com. Peristiwa tawuran yang terjadi di Jalan Soekarna Hatta, Kota Pekanbaru, pada Rabu (8/5/2019) dini hari kemarin, mengakibatkan seorang pelajar meninggal.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Riaulink com bahwa satu korban yang diketahui berinisial ANG yang masih berumur 18 tahun dan masih berstatus seorang pelajar, menjadi korban salah sasaran. Saat itu, korban bersama rekannya mendekati lokasi keributan. Saat itu, Ia sempat berusaha melarikan diri.

Singkat cerita, ANG sudah terkapar di jalan bersimbah darah bekas sabetan senjata tajam. Sedangkan rekan yang lainnya, bersembunyi di semak semak didekat lokasi terjadi keributan.

Atas kejadian tersebut, Tim Pegassus dari Sub Direktorat III Reserse Kriminal Umum Polda Riau langsung menindak lanjuti kejadian tersebut.

Tiga orang remaja berhasil diamankan, yang diduga sebagai pelaku dalam aksi tawuran tersebut. Selain itu, petugas turut menyita barang bukti berupa senjata tajam. 

"Saat ini, kasus tawuran ini masih dalam pengembangan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Hadi Poerwanto, Kamis (9/5/2019). Untuk diketahui, tiga orang remaja saat ini sudah berada di Polda Riau dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Scroll to top