Satlantas Polres Kepulauan Meranti Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara

Satlantas Polres Kepulauan Meranti Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara


Jumat 17 Mei 2019 11:33:39 WIBTribratanewsRiau - Tak sedikit, Belasan Personil Polres Meranti dari jajaran Satlantas turun kejalan Protokol, tepatnya di depan Kantor Satlantas Polres. Kamis(16/05).

Pantauan Wartawan dilapangan, lucu nya beberapa pengendara yang hendak melintasi jalan Merdeka, tepatnya di depan Kantor Satlantas Polres Meranti mereka melakukan putaran arah lantaran adanya anggota Polisi lalu lintas. 

"Pada saat kita bagi-bagi takjil, ada pengendara yang gak mengunakan Helm sambil berboncengan putar arah balik.  Mungkin mereka kira kita mau razia padahal kita memberikan takjil, " ujar Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono SH MH. 

Selain melakukan penertiban dalam berlalu lintas, Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti juga melakukan kegiatan positif dibulan ramadhan dengan cara berbagi takjil. Diakui Kasat kalau pembagian takjil ini diberikan kepada pengendara tertib berlalu lintas dalam rangka Ops Keselamatan Muara Takus 2019. 

"Kegiatan ini sudah kemren kita gelar, dan kegiatan ini juga dipimpin oleh Ipda Raden Surtika bersama personil Ops Keselamatan Muara Takus," tambahnya.

Scroll to top