Masyarakat Apresiasi Satlantas Polres Kepulauan Meranti Dalam Berbagi takjil

Masyarakat Apresiasi Satlantas Polres Kepulauan Meranti Dalam Berbagi takjil


Senin 20 Mei 2019 07:16:22 WIBTribratanewsRiau - Atas apresiasi terhadap pengendara yang tertib dalam berkendara diwilayah Kota Selatpanjang membuat Pihak Lantas Polres Meranti Mengapresiasi kepada pengendara dengan cara berbagi takjil. 

Kapolres kepulauan meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Lantas Polres Meranti AKP Teguh Wiyono SH MH menjelaskan kalau pembagian takjil ini bentuk apresiasi pihak Lantas terhadap pengendara yang tertib dalam berlalulintas di wilayah kota Selatpanjang. 

Memasuki minggu ketiga dalam Operasi Muara Takus 2019 di Meranti, Pihak Lantas Meranti memberikan takjil kepada pengendara yang lalu lalang di jalan Merdeka, Selatpanjang tepatnya di depan kantor Lantas Meranti. 

"Takjil itu kita berikan kepada pengguna jalan yang telah tertib berlalulintas dan menggunakan helm SNI yang lewat didepan kantor Satlantas, " ujarnya. 

Diakui Teguh Wiyono, kegiatan Bag-bagi takjil ini merupakan kali kedua dibagikan selama Ops keselamatan muara takus 2019 berlangsung. Hal ini bertujuan selain sebagai rasa syukur  adalah untuk berbagi berkah ramadhan sekaligus memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah lebih tertib berlalulintas.

"Menurut pengamatan dilapangan memasuki minggu ketiga ini sudah mulai nampak perubahan yang terlihat jika siang ataupun sore hari sudah banyak masyarakat kota selatpanjang yang telah menggunakan Helm dibanding sebelum pelaksanaan aperasi keselamatan muara takus 2019, " ujarnya. 

Semoga ini adalah awal yang baik bagi terwujudnya situasi Kamseltibcar lantas yang mantab di kota selatpanjang. Dirinya menghimbau kepada masyarakat yang belum tertib agar segera menyesuaikan untuk ikut tertib berlalulintas jaman sudah maju saatnya tertib mulai dari diri sendiri, tumbuhkan rasa malu jika tidak tertib berlalulintas karena dengan ketertiban lalulintas kota selatpanjang akan menjadi kota yang lebih indah dan teratur sehingga tamu yang datang dan berkunjung kekota selatpanjang akan lebih berkesan dan membawa cerita indah diluar sana akan ketertiban dan keteraturan lalulintas di kota sagu tercinta. 

"Dibulan suci ramadhan ini mari kita sucikan hati dan niat untuk bersama mewujudkan hal tersebut, dan tetap jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, " tambah nya.
Scroll to top