Berdasarkan Laporan masyarakat
Polsek Pangkalan Leusung tangkap pengedar Shabu

Polsek Pangkalan Leusung tangkap pengedar Shabu


Jumat 08 April 2016 11:17:51 WIB
TribratanewsRiau. Team Ops Bersinar Polsek Pangkalan Lesung menangkap seorang lelaki bernama AB, 26 thn, warga Kec.Bandar Petalangan Kab. Pelalawan

Ditangkapnya tersangka ini adalah karena Team Ops bersinar  Polsek Pangkalan Leusung mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Lintas Timur (pos ampang-ampang) Kec. Pangkalan Lesung akan dilakukan transaksi narkoba,mendapat informasi tersebut sekira pukul 21.00 Wib tim opsnal gabungan Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bambang Sugeng melakukan pengintaian disekitar TKP. Sekira pukul 21.30 Wib datang 2 (dua) orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna Merah ke arah TKP. 

Kemudian anggota yang sudah berada di TKP melakukan penangkapan terhadap salah seorang dari mereka,disaat dilakukan penangkapan salah seorang yg lain melarikan diri dengan motornya ke arah Sorek, pada saat dilakukan penggeledahan badan tersangka berusaha membuang barang bukti,kemudian dilakukan pencarian di sekitar TKP dan ditemukan barang bukti berupa dua paket diduga Narkotika jenis Shabu shabu, satu buah kaca pirex bekas, satu buah hand phone. Saat dilakukan penangkapan dan pencarian barang bukti Team Ops Bersinar Polsek Pangkalan Lesung mengajak kepala desa Sdr Hendra untuk ikut serta sebagai sabagai saksi. (AA)

Scroll to top