Focus Group Discussion Rokan Hulu:
Bersama Elemen Masyarakat cegah dan antisipasi Karlahut

Bersama Elemen Masyarakat cegah dan antisipasi Karlahut


Jumat 08 April 2016 23:23:12 WIB
TribratanewsRiau. Polres Rokan Hulu melaksanakan FGD (Focus Group Discussion) dengan tema "Bersama Elemen Masyarakat Melawan Terjadinya Karlahut serta Mengantisipasi dan Pencegahan Karlahut di Kab.Rokan Hulu". Acara ini dilaksanakan di Aula Islamic centre Pasir pangaraian pada hari Kamis tgl 7 April 2016 sekira pukul 10.00 Wib

Adapun narasumber dlm acara tersebut adalah Dir Binmas Polda Riau KOMBESPOL Drs.Sugiono, SH, MH, Kapolres Rokan hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK, M.Hum,  Staf ahli Bupati Rohul Bpk Meirizal, SE,  Dandim KPR 0313 yang diwakili Kapten Suprianto, Kepala BPBD Rohul Bpk Aceng. Sedangkan jumlah audiens yang hadir dalam kegiatan tersebut lebih kurang 350 orang, terdiri dari Camat se kab.Rohul, Kapolsek jajaran Res Rohul, Kades se Kab.Rohul, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Masyarakat, serta Forum masyarakat gotong royong melawan Karlahut. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman kondusif.

Diharapkan dengan adanya penyelenggaraan acara ini maka kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga hutan dan lahan dari kebakaran akan mampu menekan angka kebakaran hutan lahan. (AA)
Scroll to top