Polres Meranti Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda, Toda, Todat, Tomas dan Toda

Polres Meranti Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda, Toda, Todat, Tomas dan Toda


Selasa 28 Mei 2019 12:56:24 WIB
tribratanewsriau.com - Keluarga besar Polres Meranti menggelar buka puasa bersama sekaligus merayakan kesuyukran di Mako Polres Meranti jalan Gogok Darussalam, Desa Gogok Darussalam, kecamatan tebingtinggi barat, (27/5) sore. 

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, Wakapolres Meranti Kompol Irmadison, Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan, Danpos AL Tebingtinggi Letda Jerry Hendra, Para PJU Polres Kepulauan Meranti, Para Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, serta Seluruh Personil Polres Kepulauan Meranti.

Dalam sambutan Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, dia mengatakan kegiatan buka puasa bersama dengan ini kami ingin memberitahukan bahwa Mako Polres yang baru inilah kami akan bekerja yang insyallah kami akan melakukan rutinitas di Mako yang baru ini  setelah hari raya Idul Fitri. 

"Dengan Mako baru ini tidak lagi ada anggota yang mengeluh dan harus semangat dalam menjalankan tugas serta dengan adanya Mako baru anggota bisa menjalankan amanah sesuai tugas kita", ungkapnya. 

Diakui dia, dalam melakukan penanganan dalam tindakan melanggar hukum dan undang - undang tentunya Polres Kepulauan Meranti bekerja dengan mengutamakan Restoratif justice, terkecuali dengan kasus yang berkaitan dengan Narkoba dan pencabulan anak dibawah umur. 

"Semoga dengan pindahnya satuan kami ke Mako yang baru dapat membuat Polri terutama polisi polres Kepulauan Meranti dapat bekerja dengan  baik dan dapat meningkatkan mutu dan kualitas kami dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", harapnya.
Scroll to top