Polres Kampar Gelar Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019

Polres Kampar Gelar Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019


Kamis 20 Juni 2019 18:24:32 WIBTbnewsriau - Polres Kampar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, kegiatan Bakti Sosial berupa Anjangsana ke Panti Asuhan dan menyambangi beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Warakawuri.

Kegiatan ini dipimpin Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK yang mewakili Kapolres Kampar, dan diikuti Kabag Sumda Kompol Karyono, Kabag Ren Kompol Jhon Firdaus AMk, Kasat Binmas AKP Ratip dan Kasat Sabhara Iptu Ikwan Widarmono.

Turut hadir Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra, Kasium Aiptu Supartini dan beberapa personel lainnya serta sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Kegiatan diawali dengan Anjangsana ke Panti Asuhan Putri Kasih Ibu yang berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan Ujung Kecamatan Bangkinang Kota.

Setiba dilokasi rombongan dari Polres Kampar ini disambut Pengasuh Panti Asuhan Bpk. Yurnalis dan beberapa Staf Yayasan serta anak-anak Panti Asuhan.

Pada kesempatan ini Waka Polres Kampar menyerahkan bantuan sembako berupa 3 karung beras, 6 kardus mie instant, 3 lempeng telur ayam, 4 kantong minyak goreng, 5 kg gula pasir dan 4 kotak teh.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada salahsatu pengasuh Bpk. Yurnalis disaksikan pengasuh lainnya serta anak-anak Panti Asuhan Kasih Ibu.

Usai penyerahan bantuan ini dilanjutkan foto bersama dan penyampaian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 secara bersama.

Kegiatan berikutnya Anjangsana kebeberapa Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta salahsatu Warakawuri.

Kunjungan pertama dilakukan ke rumah salahsatu Tokoh Adat Bangkinang yaitu H. Zubir Datuk Mudo, usai bersilaturahmi dengan Tokoh Adat ini Waka Polres Kampar menyerahkan Cendera Mata sebagai kenang-kenangan.

Selanjutnya Waka Polres dan rombongan mengunjungi Tokoh Agama yang juga Ketua FKUB Kampar H. Zulhermis SH, setelah bersilaturahmi Waka Polres juga menyerahkan Cendera Mata sebagai kenang-kenangan.

Berikutnya rombongan mengunjungi salahsatu Warakawuri berusia lanjut yaitu Ny. Nawawi Kiram di rumahnya yang berlokasi di Jalan Dr. Rahman Saleh Bangkinang, selain memberikan Cendera Mata Waka Polres juga memberikan santunan kepada Warakawuri ini.

Selanjutnya rombongan menyambangi salahsatu Tokoh Pemuda Bangkinang yaitu sdr. Oren Gompo dirumahnya yang berlokasi di Desa Muara Uwai Kec. Bangkinang, usai silaturahmi Waka Polres juga memberikan Cendera Mata kepada Tokoh Pemuda ini.

Kunjungan berikutnya ke rumah salahsatu Tokoh Masyarakat Bangkinang yaitu Bpk. Drs. Idris Hasan di daerah Pendopo Kelurahan Langgini Kec. Bangkinang Kota, hal yang sama juga dilakukan terhadap tokoh masyarakat ini.

Kunjungan terakhir ke rumah salahsatu Tokoh Masyarakat yang juga Ketua PC Nahdhatul Ulama Kabupaten Kampar Bpk. Purwadi SP, MSi di wilayah Kecamatan Salo, hal yang sama juga dilakukan terhadap tokoh masyarakat ini.


Scroll to top