Polsek Reteh Berbagi Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Reteh Berbagi Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu


Senin 24 Juni 2019 09:21:27 WIBtribratanewsriau.com - Kegiatan Tali Kasih /Berbagi Sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Kecamatan Reteh Kamis (21/06/2019) di hadiri Kapolsek Reteh Iptu Muhammad Rafi. Ketua Bhayangkari Ranting Reteh, Ibu.  Miswati Muhammad Rafi. Para Kanit dan Personil Polsek Reteh Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Reteh. Tokoh Masyarakat Kecamatan Reteh, H. Mansyur, bersama  Ir. H. M. Bakri.
 
Bertempat di Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, kegiatan Tali Kasih /Berbagi Sembako kepada warga yang kurang mampu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 oleh Personil Polsek Reteh beserta Bhayangkari Ranting Reteh.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako / Tali kasi  Mainah 49 tahun alamt Jalan Persatuan Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh. Tema dari kegiatan berbagi sembako / Tali Kasih dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 73 di Kecamatan Reteh adalah  DENGAN SEMANGAT PROMOTER, PENGABDIAN POLRI UNTUK MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA.
 
Bantuan yang diberikan kepada Ibu Mainah diantaranya beras 10 kg, telur ayam ras 1 papan, minyak bimoli : 1 kg, gula pasir 1 kg, Susu 1 Pot dan teh celup 1 kotak.

Kegiatan berbagi sembako / Tali Kasih dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 73 di Kecamatan Reteh bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga meringankan bebannya dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari,"
Scroll to top