Tenggelam Saat Seberangi Sungai, Petani Sawit di Kampar Kiri Ditemukan tak Bernyawa

Tenggelam Saat Seberangi Sungai, Petani Sawit di Kampar Kiri Ditemukan tak Bernyawa
Seorang petani kelapa sawit di Kampar Kiri ditemukan meninggal. Ia tenggelam saat menyeberangi sungai.
Jumat 28 Juni 2019 12:32:26 WIB
Tribratanewsriau - Kejadian ini bermula saat Juandi yang diketahui merupakan warga desa Tanjung Harapan, Kampar Kiri, Kampar menyeberangi sungai Besar (Tanggi) setelah Ia selesai melakukan penimbangan sawit kebun sawit miliknya sekitar pukul 20.30 wib, Rabu (26/06/19). 

Juandi memilih berenang menuju tempat tinggalnya yang berada di seberang kebun sawit itu sebab memang tidak ada sampan. Sementara, air sungai saat itu tangah pasang dan meluap. 

Kemudian keesokan harinya, karena Juandi tak kunjung sampai dirumah, maka adik korban berupaya menyusul Juandi ke tepi sungai. Namun Ia tak mendapati abangnya tersebut. Ia hanya menemukan sepeda motornya yang tergeletak. 

Pencarian ini juga sempat diilakukan adiknya bersama masyarakat setempat. Namun, memang hasil masih nihil. 

Sementara, mendapati informasi tersebut Tim Sar Gabungan Bergerak melakukan Pencarian dengan cara melakukan penyisiran di area kejadian hingga ke arah hilir, adapun unsur yang bergerak di antaranya Basarnas Pekanbaru, BPBD Kampar Kiri, Polsek Kampar Kiri, Babinsa, dan Masyarakat setempat. Jumat, (28/06/19) pukul 07.00 Wib. 

Pencarian ini membuahkan hasil, korban ditemukan pada 08.30 wib oleh Tim SAR gabungan. " Kuta temukan kurang lebih berjarak 2 kilometer dari tempat kejadian. Saat ini korban kita bawa ke puskesmas Kampar Kiri. Dan nanti akan kita serahkan ke pihak keluarga," Terang Kepala Basarnas Pekanbaru Amriruddin
Scroll to top