Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Tembilahan

Kapolres Inhil Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Tembilahan


Minggu 30 Juni 2019 00:12:46 WIB
TribratanewsRiau - Pada hari ini Sabtu tanggal 29 Juni 2019 sekira pukul jam 09.25 wib, bertempat di Jalan Stadion Sungai Beringin Tembilahan, telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas oleh Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,. M.H, beserta Pejabat Utama Polres Inhil lainnya Kekediaman Ketua Paguyuban Sumatera Selatan, Sdr. KEMAS IBNU SANJAYA di Kabupaten Indragiri Hilir.

Kapolres Inhil mengatakan, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh,Kabag Ren Polres Inhil, KOMPOL ILHAMDI, SH dan Kabag Sumda Polres Inhil, KOMPOL JAMES SIBARANI, SH, M.H dan Kasat Intelkam Polres Inhil AKP FERDINAN SUMARDI, S.H, M.H dan Kasat Narkoba Polres Inhil, AKP BACHTIAR, SH dan Kasat Binmas Polres Inhil, AKP ALAKDIN NAPITULU dan Kasat Polairud Polres Inhil, AKP AWALUDDIN dan Kasi Was Polres Inhil, IPDA H. PANIARAN dan Para Perwira dan Bintara Polres Inhil dan Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Pengurus Surau, Ketua Pemuda Jalan Stadion Tembilahan.
Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kab. Inhil dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas serta menyerap segala permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat khususnya diwilayah Tembilahan.
Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Inhil memberikan cinderamata kepada tokoh masyarakat sebagai ungkapan rasa Terima Kasih atas partisipasinya kepada pihak Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.

Dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. juga menyampaikan harapan kepada tokoh masyarakat, agar dapat secara bersama-sama membantu aparat Kepolisian, khususnya Polres Inhil dalam menjaga situasi keamanan dilingkungannya masing-masing.

Scroll to top