Sambangi Mapolda Riau, Danrem 031/WB Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-73

Sambangi Mapolda Riau, Danrem 031/WB Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-73


Senin 01 Juli 2019 15:51:52 WIB
tribratanewsriau.com - Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wira Bima, sambangi Mapolda Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (1/7).

Kedatangan Danrem tersebut untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Teriring doa, dalam HUT Bhayangkara ke-73 ini, semoga Polri tetap jaya dan dicintai rakyat,” ucap Danrem yang kala itu datang bersama Gubernur Riau Syamsuar.

Kedatangan Danrem dan Gubri yang secara mendadak itu disambut hangat oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, dan Wakapolda Brigjen Pol Wahyu Widada, dan jajarannya.

Selanjutnya Danrem juga mengucapkan, semoga Polri khususnya yang ada di wilayah Riau dapat terus meningkatkan sinergitas dengan TNI. Itu dalam rangka melaksanakan tugas keamanan bangsa dan negara sehingga terciptanya stabilitas nasional dan kemakmuran masyarakat.

‌Menurut Danrem, demi kepentingan negara dan bangsa tentunya jajaran Polri harus tetap mengedepankan humanisme agar tetap dicintai rakyat. Untuk itu, keluarga besar Korem 031/WB serta seluruh prajurit jajaran turut mendoakan Korps Bhayangkara tetap jaya.

“Dirgahayu Bhayangkara Ke- 73 tanggal 1 Juli 2019. Dengan semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkas Danrem.
Scroll to top