Tingkatkan Tali Silaturahmi, Humas Polres Rohil Gelar Makan Bersama Awak Media

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Humas Polres Rohil Gelar Makan Bersama Awak Media


Rabu 03 Juli 2019 08:29:23 WIB
tribratanewsriau.com - Humas Polres Rokan Hilir bersama puluhan awak media cetak dan Online yang tergabung dalam Forum Kemitraan Wartawan menggelar makan bersama di rumah makan " AJO" di Jalan Lintas Riau Sumut Kecamatan Tanah Putih. Senin (1/7). 

"Salah satu tugas Humas adalah bagaimana Polri memenage informasi kepada media dalam rangka membangun public trust  kepercayaan publik kepada Polri agar Polri bisa survive. Ucap Kasubbag Humas.

"Polisi merupakan sumber objek berita, banyak kegiatan-kegiatan positif Polisi yang bisa diekspos dan disampaikan kepada masyarakat dan wartawan juga perlu berita untuk dipublikasikan dan ini tentunya perlu kerjasama yang baik agar pemberitaan dapat berimbang.” tuturnya. 

"ini sudah menjadi komitmen kita Polres Rohil dengan rekan rekan awak media untuk terus menjalin kerjasama" jelasnya

Lebih jauh ditambahkannya untuk menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun. Pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada diwilayah hukum Polres Rokan Hilir , sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif", jelasnya. 

Dalam silaturahmi ini, disepakati bahwa kedua belah pihak yaitu polres dan wartawan harus mampu menjadi mitra yang baik. Tujuannya untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat.”Saya bangga dan apresiasi atas kerja sama antara Insan pers dengan pihak Kepolisian selama ini berjalan baik dan berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi,” harapnya.
Scroll to top