Berdasarkan keluhan dan laporan masyarakat
Team Ops Bersinar Polsek Kunto Darussalam bekuk pengedar Shabu

Team Ops Bersinar Polsek Kunto Darussalam bekuk pengedar Shabu


Rabu 13 April 2016 09:57:45 WIB
Tribratariau. Tim opsnal Polsek Kunto Darussalam telah melakukan penangkapan terhadap tersangka pengedar narkoba JS (26th) dan JD (32th) keduanya warga Kota Lama Rokan Hulu pada hari Selasa (12/4) sekitar pukul 02.30 WIB.

Penangkapan bermula saat tim Bersinar Polsek Kunto mendapat informasi dari masyarakat bahwa di daerahnya sering terjadi peredaran narkoba jenis Shabu di wilayah Kunto - Darussalam. Selanjutnya tim Ops Bersinar melakukan pengintaian.

Saat pelaku melintas di jalan tengku pahlawan kelurahan Kotalama kabupaten Rohul, tim Ops melakukan pencegatan dan penggeledahan badan. Di dalam salah satu saku belakang pelaku JS ditemukan barang bukti berupa 10 bungkusan plastik warna bening berisi kristal warna putih berisi sabu, satu buah handphone Nokia 1202 warna biru hitam, dua buah mancis warna hijau dan pink, tiga kotak kartu domino dan satu buah dompet warna coklat berisi ATM Mandiri, ATM BRI dan KTP tersangka. Selanjutnya tim Ops Bersinar membawa tersangka dan BB ke Polsek Kunto Darussalam guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. (AA)

Scroll to top