Polsek Keritang Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Keritang Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu


Kamis 04 Juli 2019 22:37:20 WIB
gribratanewsriau.com - Polsek Keritang mellaksanakan kegiatan tali kasih/pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Parit 2 Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang. Kamis (4/7).

Tampak Kapolsek Keritang AKP Martunus M dan para Kanit serta Personil Polsek Keritang turun langsung dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Keritang menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 1  karung, telor sebanyak 1 papan, mie instan sebanyak 1 dus, minyak goreng 1 liter dan gula pasir sebanyak 1 kg.

Kedatangan Personil Polsek Keritang ke rumah Sarnubi dan memberikan bantuan sembako ini, Sarnubi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Keritang AKP Martunus M beserta personil Polsek Keritang karena telah memberikan bantuan kepadanya yang mana pada saat ini bantuan tersebut sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuan hidupnya sehari-hari.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidupnya yang mana pada saat ini Kondisi Sdra. Sarnubi dalam keadaan tidak ada pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Kapolsek Keritang.
Scroll to top