Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polda Riau Gelar Olahraga Bersama

Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polda Riau Gelar Olahraga Bersama


Jumat 05 Juli 2019 11:42:33 WIBTbnewsriau - Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Polda Riau gelar olahraga bersama antara TNI Polri dan masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Riau Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru. Jumat (5/7) pagi.

Tampak hadir dalam acara olahraga tersebut diantaranya adalah Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima, Ketua DPRD Provinsi Riau, Kajati Riau diwakili As Datun, Kakanwil Kemenkumham Prov. Riau, Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Ketua Bhayangkari Daerah Riau dan Ketua Persit Korem 031/WB.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI Polri dan masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan olahraga bersama. 

Kapolda Riau mengharapkan dengan adanya olahraga bersama ini agar soliditas TNI Polri dan masyarakat semakin kuat dan terpelihara.

“Saya harap momen olahraga bersama ini akan semakin mempererat hubungan antara TNI Polri dan masyarakat”, ujar Kapolda Riau.

Gubernur Riau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri dan seluruh masyarakat Provinsi Riau yang telah mengamankan jalannya Pemilu 2019 sehingga hingga terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri dan masyarakat telah bersama sama mengamankan jalan pesta demokrasi yang lalu”, kata Gubernur Riau.

Gubernur Riau juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73, semoga Polri semakin solid, dan lebih baik kedepannya.
Scroll to top