Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Reteh Laksanakan Syukuran Dan Doa Bersama

Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Reteh Laksanakan Syukuran Dan Doa Bersama


Jumat 05 Juli 2019 15:52:29 WIB
tribratanewsriau.com - Semarakkan HUT Bhayangkara ke-73, keluarga besar Polsek Reteh mengadakan syukuran dan doa bersama dengan para Forkopincam Kecamatan Reteh, di Mapolsek Reteh Kamis (4/7).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Reteh yang di wakili oleh Sekcam Reteh Arbani, S.Pd, Kapolsek Reteh Iptu Muhammad Rafi, Danramil 07/Reteh di wakili oleh Serma Nofiandi, Kepaka Kantor Urusan Agama Kecamatan Reteh H. Suyuti Amhar, M.Pd.I, Lurah/Kepala Desa di lingkungan Kecamatan Reteh, Ketua (MUI) Kecamatan Reteh Drs. Hermansyah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta tokoh perempuan Kecamatan Reteh yang tema, Dengan semangat Promoter, pengabdian Polari untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara" 

Kapolsek Reteh IPTU Muhammad Rafi menuturkan, acara syukuran dan doa bersama ini tidak saja hanya melibatkan keluarga besar Polsek Reteh saja, akan tetapi pada acara syukuran ini Polsek Reteh juga mengundang Forkopincam Kecamatan Reteh, Kepala Desa Se-Kecamatan Reteh dan warga Reteh.

“Semoga di usianya yang ke-73 tahun ini, Polri dalam hal ini Polsek Reteh mampu bersinergi dengan segala pihak di wilayah Kecamatan Reteh, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Reteh,” terang Kapolsek Reteh.

Scroll to top