Tim Ops Bersinar Polres Rohul tangkap pengedar Shabu

Tim Ops Bersinar Polres Rohul tangkap pengedar Shabu


Rabu 13 April 2016 10:38:03 WIB
Tribratariau. Tim Ops Bersinar Polres Rohul menangkap dan mengamankan seorang lelaki bernama ZF (39th) warga desa Kasikan, Tapung Hulu Kabupaten Kampar hari Selasa (12/4), sekira pkl 12.00 WIB karena kasus peredaran Narkoba jenis Shabu. 

Penangkapan berhasil karena informasi dari masyarakat tentang adanya orang yang mengedarkan Narkotika jenis Shabu di wilayah Tandun Kabupaten Rohul. Kemudian Tim Ops Bersinar Sat Resnarkoba Polres Rohul melakukan penyelidikan dan membeli, setelah lokasi ditentukan dipinggir jalan depan salah satu warung di Desa Puo Raya Kecamatan Tandun dan sekira pkl 13.00 wib, TO (Target Operasi) sudah menunggu dilokasi yang sudah ditentukan, melihat seseorang yang dicurigai duduk diatas Sepeda Motor dipinggir jalan langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan dan ditemukan barang bukti  paket Shabu dan paket kecil ganja beserta seperti bukti berupa delapan paket Shabu, dua paket kecil ganja, satu buah kotak warna hitam tempat penyimpanan Shabu. Empat lembar plastik kosong, satu unit HP Nokia, satu buah sendok plastic dan Honda Beat warna hitam tanpa nopol.

Tersangka dan barang bukti diamankan dan dilakukan pengembangan sementara keterangan Terlapor diterima melalui kiriman paket dari seseorang di Medan melalui Bus Barumun dan diambil diterminal Ujung Batu. (AA)

Scroll to top