Setelah Dicari Seharian, Akhirnya Wanita Ini Ditemukan Mengambang Disungai

Setelah Dicari Seharian, Akhirnya Wanita Ini Ditemukan Mengambang Disungai


Senin 08 Juli 2019 12:20:38 WIB
tribratanewsriau.com Warga sekitar sungai Siak dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat wanita yang ditemukan dibawah Jembatan Leighton di Kota Pekanbaru, Sabtu (06/07) pagi.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riauexpose com bahwa Jenazah wanita tersebut diketahui bernama Suhartini (57), warga Perumahan Rumbai, Kota Pekanbaru. Captain KN 413 Basarnas Pekanbaru, Indra Pramudi yang melakukan evakuasi, menjelaskan berdasarkan keterangan dari keluarga. Korban pamit pada hari Jum’at lalu sekitar pukul 10.00 untuk pergi kerumah kerabatnya yang akan pergi menunaikan ibadah haji.

“Diketahui korban bernama Suhartini, korban hendak pergi ke tempat temannya yang akan pergi haji pada pukul 10 pagi. Namun hingga pukul 11 korban dicari oleh adiknya, namun tidak ketemu,” terang Indra.

Pihak keluarga dan warga setempat terus melakukan pencarian, namun hingga pukul 7.30 WIB pagi tadi, korban tidak kunjung ditemukan.

Karena tak jua kunjungan pulang, keluarga dan warga melakukan pencarian. Namun hingga pukul 07.30 Wib pagi tadi, korban tak juga ditemukan.

Keluarga korban yang tengah melakukan pencarian dibuat kaget bukan kepalang, pasalnya orang yang tersayang tersebut sudah meninggal dan mengapung diatas sungai.

“Setelah dievakuasi, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Untuk kejadiannya sendiri masih dilakukan olah TKP oleh pihak yang berwajib, apa penyebab dari kematian suhartini,” pungkasnya.
Scroll to top