Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Bupati Kuansing: Polri Miliki Integritas Tertinggi ke-2

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Bupati Kuansing: Polri Miliki Integritas Tertinggi ke-2


Kamis 11 Juli 2019 12:11:50 WIB

Tribratanewsriua.com Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) bersama Polres menggelar upacara bendera, Rabu (10/7/2019) yang dipusatkan di lapangan Upacara Pemkab Kuansing.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita media laskar com, Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, M.Si dalam amanatnya saat menjadi Inspektur Upacara menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 73. "Mari kita apresiasi kinerja Polri selama ini, hal ini dapat kita rasakan dengan amannya situasi Kamtibmas sampai saat ini,” ungkap Bupati Mursini.

Selain itu, tambah Bupati Mursini, Polri merupakan instansi yang memiliki integritas tertinggi kedua setelah Kementerian Keuangan, terbukti dengan meningkatnya Public Trust (kepercayaan publik) terhadap Polri. “Ini merupakan suatu prestasi yang patut diapresiasi,” tutur Mursini.

Dalam kesempatan itu, Mursini mengimbau seluruh jajaran Kepolisian untuk meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum dan dalam setiap pelaksanaan tugas, serta selalu berkoordinasi dengan Instansi-instansi pemerintahan yang lain, seperti TNI dan masyarakat.

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini ikuti ratusan personel dan instansi vertikal lainnya dan dihadiri juga oleh Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa, SIK, M. Si, Wakil Bupati Kuansing H. Halim, Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Sardiyono, A,Md, Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan Reza Himawan Pratama, SH, M. Hum, Kajari Kuansing Hari Wibowo, SH, MH, Dandim 0302 Inhu/Kuansing Letkol ARH Hendra Roza, S.I.P, Sekda Kuansing Dr. Hardianto Mampanini, ST, MT, serta ASN di lingkungan Pemkab Kuansing

Scroll to top