Sat Narkoba Polres Rokan Hilir Berhasil Tangkap "IB als IN" Sebagai Bandar Narkoba

Sat Narkoba Polres Rokan Hilir Berhasil Tangkap


Kamis 14 April 2016 09:46:25 WIB
Tbnewsriau - Berdasarkan informasi yang diberikan masyarakat dan selanjutnya ditindak lanjuti oleh Sat Narkoba Polres Rokan Hilir dengan melakukan penyelidikan dan pengintai di kediaman pelaku dan berhasil menangkap pelaku berinisial IB als IN (38) warga Kepenghuluan Bagan Pesisir Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir pada hari minggu (10/4/16) pukul 22.00 WIB, berikut barang bukti narkotika berhasil disita dari tangan pelaku.

Dari tangan pelaku IB als IN (38) Sat Narkoba Polres Rokan Hilir, telah menyita berupa 1 satu) bungkus plastik besar berisikan sabu dan setelah ditimbang memiliki berat 45 gram, 1 (satu) bungkus plastik ukuran sedang berisikan sabu dan setelah ditimbang memiliki berat 8 gram, 39 (tiga puluh sembilan) bungkus paket kecil berisikan sabu dan setelah ditimabng memiliki berat 4 gram, 1 (satu) unit timbangan digital, 2 (dua) uit HP merk Nokia dan HP merk Blackbery warna  hitam, 1(satu) alat hisap bong, 1 (satu) buku BPKB kendaraan bermotor dan uang tunai Rp. 7.460.000,-, dari rumah pelaku dan telah diakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir, AKP Rihol S.Kom, menjelaskan bahwa benar pelaku IB als IN saat ini telah kita tahan di RTP Sat Narkoba Polres Rokan Hilir, terhadap pelaku saat ini masih dilakukan penyidikan untuk pengembangan kasus, guna mengetahui dari mana pelaku memperoleh barang tersebut. Penagkapan terhadap pelaku berdasarkan informasi yang diberikan warga sekitar tempat pelaku tinggal, mulai resah dengan aktifitas pelaku. Sat Narkoba Polres Rokan Hilir, selanjutnya melakukan penyidikan dan pengintaian dirumah pelaku dan ternyata pelaku IB als IN mengetahui kedatangan petugas Sat Narkoba Polres Rokan Hilir dan berusaha untuk  kabur saat petugas menyambangi kediaman pelaku. "Berkat kesigapan personil Sat Narkoba Polres Rokan Hilir dan langsung melakukan pengejaran hingga pelaku IB dan IN berhasil ditangkap berikut menyita barang bukti dari tangan pelaku guna penyidikan lanjut." Ungkap Kasat.
Scroll to top