Sesosok Mayat Pria Ditemukan Di Kamar Mandi Mushalla

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Di Kamar Mandi Mushalla


Senin 22 Juli 2019 21:55:23 WIB
tribratanewsriau.com - Warga Jl. Angsa Putih Simpang Mushalla Kel. Simpang Tiga Kec. Bukit Raya Pekanbaru di hebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di Kamar Mandi Mushalla Mujahidin. Senin (22/7) pada pukul 19.30 wib. 

Diketahui mayat laki-laki tersebut Kamarudin (60) Als Pak Cik warga Alamat Jl. Angsa Putih Simpang Mushalla Kel. Simpang Tiga Kec. Bukit Raya Pekanbaru

Menurut keterangan saksi Andrizal bahwa pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2019 sekira pukul 15.00 Wib korban menjumpai salah seorang warga bernama Heri untuk meminjam sejumlah uang dengan alasan hendak menjenguk anaknya yang sedang sakit di daerah Kab. Pelalawan.

Setelah mendapatkan uang tersebut korban langsung pergi meninggalkan lokasi. Kemudian pada hari Senin (22/7/2019) saksi yang mendengar keluarganya mencari - cari keberadaan korban yang sejak hari Minggu tidak pulang.

Disaat saksi hendak mengambil wudhu Shalat Isya, salah seorang warga mengeluhkan bahwa pintu kamar mandi Mushalla dari kemarin terkunci dan tidak bisa dibuka sehingga saksi berinisiatif membuka paksa pintu tersebut dengan cara menendang namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil sehingga berusaha memanjat loteng kamar mandi Mushalla sambil menyikap loteng dan melihat korban sudah terbaring dilantai dengan posisi terbaring ke arah kanan dan kepala berlumuran darah. 

Kemudian saksi langsung memberitahukan kepada Sdr. Dodi Saputta maupun jemaah atau warga yang berada di Mushalla bahwa ia melihat korban terbaring didalam kamar mandi Mushalla dalam keadaan tidak bernyawa, sehingga warga langsung menghubungi pihak Kepolisian.

Adapun ciri - ciri korban menggunakan Baju Kemeja Lengan Pendek Warna Abu - abu Tua tanpa menggunakan celana. Saat ini korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

Dugaan sementara korban terjatuh di kamar mandi mushola hingga berdarah dan meninggal dunia tidak ada tanda kekerasan terhadap korban.
Scroll to top