Giat Kampanye Anti Narkoba Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan

Giat Kampanye Anti Narkoba Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan


Jumat 15 April 2016 10:46:38 WIB
Tbnewsriau - Bertempat di SMA Negeri 1 Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan, kanit binmas dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Melayu Besar dari Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan melakukan giat sosialisasi kampanye anti narkoba di hadapan siswa SMA Neegeri 1 bertempat di halaman sekolah.

Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Melayu Besar, Aiptu Parlin Tampubolon, menyampaikan himbauan kepada siswa SMA Negeri 1 agar tidak dan jangan pernah untuk mencoba narkoba. Bilamana nantinya telah kita mulai untuk mencobanya, maka tanpa kita sadari kita akan merusak masa depan kita. Sebab bilamana seseorang telah tergantung dengan narkoba, orang tersebut nantinya tidak akan memiliki keinginan untuk mengerjakan hal-hal yang positif dan selalu ingin bermalas malasan dan tidak akan memiliki masa depan apalagi prestasi.

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Iptu K. Sirait, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas perintah pimpinan dalam giat ops Bersinar yang bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah peredaran narkoba sekaligus berantas sindikat narkoba. Selain giat sosialisasi Narkoba, juga disampaikan sosialisasi penerimaan serentak pendaftaran anggota Polri untuk perwira AKPOL, Brigadir dan Tamtama Polri kepada siswa SMA negri 1 Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan.
Scroll to top