Tim Bersinar Polsek Dumai Barat kembali tangkap pengedar Narkotika

Tim Bersinar Polsek Dumai Barat kembali tangkap pengedar Narkotika


Sabtu 16 April 2016 23:53:13 WIBTribratanewsriau. Team Bersinar Polsek Dumai Barat kembali menangkap pengedar Narkotika. Kali ini tim menangkap tersangka bernama AH(46thn) warga Kecamatan Dumai Barat  pada hari Jumat tanggal 15 April 2016 pada waktu pagi dinihari jam 04.30 WIB di Kelurahan Purnama Kec Dumai Barat.

Menurut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM, Kejadian ini bermula pada hari Jumat  tanggal 15 April 2016 jam 04.30 wib di Jl . Daeng Tuagek Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, tim Bersinar Polsek Dumai Barat memperoleh informasi bahwa ada seseorang yang diduga membawa/memiliki narkoba, jenis ganja selanjutnya tim opsnal mendatangi tempat kejadian perkara dengan di lakukan pengeledahan di rumah terlapor dan ditemukan barang bukti satu buah toples merk cherries yang berisi narkotika jenis daun ganja kering, satu buah kotak plastik warna biru yg berisi kertas paper merk Ars Brand, satu buah tempat rokok merk DJI SAM SOE yang diduga berisi narkotika jenis daun ganja kering yg sdh dicampur tembakau

AKBP Guntur mengatakan kini tersangka dan barang bukti di amankan di Mapolsek Dumai Barat guna penyidikan lebih lanjut. (AA)
Scroll to top