Tim Ops Bersinar Polsek Dumai Barat Ringkus Pengedar Shabu

Tim Ops Bersinar Polsek Dumai Barat Ringkus Pengedar Shabu


Senin 18 April 2016 10:55:17 WIB
Tribratanewsriau. Tim Ops Bersinar Polsek Dumai Barat Polres Dumai meringkus seorang tersangka dalam kasus Shabu bernama HM (30 thn) warga  kelurahan Bumi Ayu kecamatan Dumai Selatan di kelurahan Rimbas kampung kecamatan Dumai Barat kota Dumai pada hari Sabtu (16/4/2016) 

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, S.I.K. M.M  bahwa pada hari sabtu tanggal 16 April 2016 sekita jam 15.00 wib team Ops Bersinar Polsek Dumai barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada beberapa orang yang sedang menggunakan Narkotika jenis sabu-sabu di sebuah rumah tepatnya di kelurahan Rimba kampung kecamtan Dumai barat.  Kemudian team langsung mendatangi TKP dan menemukan tersangka bernama HM (30 thn) warga kelurahan Bumi ayu kecamatan Dumai selatan dan tersangka DS (27 thn) warga kelurahan Rimba sekampung kecamatan Dumai kota sedang menggunakan sabu dan kemudian team melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa satu paket kecil sabu-sabu yg terdapat di dalam jaket jeans warna biru dan selanjutnya dilakukan pengembangan ke rumah HM dan ditemukan enam belas paket kecil sabu-sabu. 

Menurut AKBP Guntur, kini tersangka dan barang bukti telah di bawa ke Polsek Dumai barat guna pengusutan lebih lanjut. (AA)

Scroll to top