Kaca Mobil Kades Kuansing Riau Dipecah, Dana Desa Rp 190 Juta Raib

Kaca Mobil  Kades Kuansing Riau Dipecah, Dana Desa Rp 190 Juta Raib


Kamis 29 Agustus 2019 12:08:44 WIB

Tribratanewsriau.com Mobil Pj Kades Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, Suhandri, jadi korban aksi pecah kaca. Uang dana desa senilai Rp 190 juta amblas.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita detiknews.com"Kasus ini masih kita lidik. Dari pengakuan korban pelaku menggunakan sepeda motor," kata Kapolres Kuansing AKBP Muhamad Mustofa kepada wartawan, Rabu (28/8/2019).

Duit Rp 190 juta itu ada di sebuah tas yang diletakkan Suhandri di dalam mobil. Suhandri baru saja mengambil duit itu dari bank.

Setelah itu, kata Mustofa, pada pukul 10.00 WIB, Suhandri menyambangi SMA 1 Gunung Toar. Saat itu, Suhandri sedang bertemu dengan guru di sekolah tersebut.

"Baru lima menit masuk ke ruangan, dia melihat keluar arah mobil yang diparkirkannya terlihat ada sepeda motor besar. Pelaku mengenakan jaket dan helm," kata Mustofa.

Selanjutnya, sambung Mustofa, pelaku mendekati mobil Suhandri dan langsung tancap gas sesudahnya. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Setelah dilihat, kaca mobil Kijang Innova pecah. Uang desa dalam tas sebanyak Rp 190 Juta yang baru diambil dari bank sudah tidak ditemukan dalam mobil. Kasus ini masih dalam lidik," ujarnya.

Scroll to top