Polsek Pasir Penyu, Amankan Pemilik Sabu Sabu

Polsek Pasir Penyu, Amankan Pemilik Sabu Sabu


Selasa 19 April 2016 10:21:22 WIB
Tbnewsriau – Sabtu, 16 April 2016 sekira pukul 17.10 Wib telah di amankan pelaku pemilik di duga Narkotika jenis Sabu sabu paket Rp. 400.000,- di Tkp Jalan Lurus Desa Kelawat Kecamatan Sei Lala dengan pelaku berinisial IW (19) Islam, Melayu, Buruh, Desa Sei lala.

Sekira pukul 16.30 wib anggota Polsek Pasir Penyu mendapat informasi dari masyarakat, Bahwa akan ada orang membawa Narkoba jenis Sabu sabu di Desa Kelawat Kecamatan Sei Lala, Kapolsek Pasir Penyu Kompol Achmad Prihatin memimpin langsung penangkapan terhadap pelaku.

Selanjutnya Kapolsek beserta anggota menuju ke Tkp, Sesampainya di lokasi Kapolsek dan anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku IW dan dilakukan penggeledahan terhadap IW dijumpai satu paket sabu seharga harga Rp. 400.000,- (Empat Ratus Ribu Rupiah).

Selanjutnya pelaku IW dan barang bukti 1 (Satu) paket plastik yang berisikan kristal putih yang di duga sabu sabu dan 1 (Satu) Unit Handphone merk Nokia di bawa ke Polsek Pasir Penyu untuk penyelidikan lebih lanjut.


Scroll to top