Ketua PCNU Kampar : Terkait Permasalahan di Papua, Jadikan Kebhinnekaan sebagai Kekuatan Bangsa

Ketua PCNU Kampar : Terkait Permasalahan di Papua, Jadikan Kebhinnekaan sebagai Kekuatan Bangsa


Selasa 03 September 2019 14:08:26 WIB
tribratanewsriau.com - Menyikapi permasalahan yang terjadi di Papua, Ketua PCNU (Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama) Kabupaten Kampar sdr. Purwadi SP, MSi mengajak semua elemen masyarakat untuk meningkatkan rasa persatuan dan kerukunan bangsa demi keutuhan NKRI.

Jadikan Kebhinekaan sebagai aset dan kekuatan bangsa, jangan mau terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah Bangsa Indonesia, jelas Purwadi saat ditemui pada Selasa pagi (4/9) di Bangkinang Kota.

Kita ketahui bersama bahwa negara kita merupakan negera Kepulauan terbesar di dunia dengan lebih dari 17 ribu pulau serta ribuan suku bangsa dan budaya masyarakatnya, sejarah juga telah mengajari kita bahwa persatuan dan kesatuan adalah modal dasar dan kekuatan bangsa.

Untuk itu marilah kita semua saling menghormati dan menyayangi antar sesama anak bangsa, agar cita-cita untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan bangsa Indonesia dapat segera tercapai.

Tolak semua hal-hal yang mengarah pada instabilitas yang akan merusak persatuan bangsa, dengan bersatu kita akan kuat dan tak akan terpengaruh maupun terhasut oleh pihak manapun, Jelas Ketua PCNU Kampar ini.
Scroll to top