Rendezvous Antara Dit Polairud Polda Riau Dengan Pasukan Polis Johor Baru

Rendezvous Antara Dit Polairud Polda Riau Dengan Pasukan Polis Johor Baru


Selasa 03 September 2019 23:03:26 WIBTbnewsriau - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat kerjasama antar kedua negara khususnya daerah perairan, Direktorat Polairud Polda Riau melaksanakan kegiatan pertemuan dilaut (Rendezvous) dengan Pasukan Polis Marin Wilayah Dua Johor Bahru. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di perairan Muar, Malaysia. Selasa (3/9) pukul 10.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya adalah Dir Polairud Polda Riau, pejabat utama Dit Polairud Polda Riau, Kapolred Bengkalis, Wakapolres Dumai, Kasat Polairud Polres Bengkalis serta Kasat Polairud Polres Dumai.

Dalam kegiatan pertemuan dilaut ini, Dir Polairud Polda Riau Kombes Pol Badaruddin mengharapkan denganadanya kegiatan ini semakin mempererat hubungan silaturahmi antar kedua negara.

“Saya harapkan dengan adanya kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama dengan Pasukan Polis Malaysia”.

Ditambahkan Dir Polairud Polda Riau kegiatan yang dilaksanakan ditengah - tengah perairan Muar ini sekaligus bertukar pikiran terkait adanya penyelundupan - penyelundupan ilegal yang bisa merugikan kedua negara.

“Bila ada informasi2 terkait penyelundupan benih Lobster, Tringgiling dan orang utan, agar segera diinformasikan kepada pihak Kepolisian RI”, ujar Dir Polairud Polda Riau.
Scroll to top