Pelaku Tega Cabuli 5 Orang Bocah Termasuk Keponakannya

Pelaku Tega Cabuli 5 Orang Bocah Termasuk Keponakannya
Pelaku Daus yang diamankan petugas

Senin 21 September 2015 08:22:16 WIB
Pekanbaru - Seorang paman di Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, dibogem dan dilaporkan ke Polisi, lantaran kepergok menggerayangi bocah keponakannya sendiri. Parahnya, aksi serupa diduga juga dilakukan terhadap lima bocah tetangga lainnya.

Perbuatan Daus (38) sungguh memalukan. Kenapa tidak, ia dipergoki oleh orangtua korban, saat asyik menggerayangi kemaluan kepoonakannya, sebut saja Ucok (5). Perbuatan ini ia lancarkan, dengan iming-iming akan diberi uang jajan.

Kejadian tersebut pada Jumat (18/9/2015) siang kemarin. Waktu itu Ucok (nama samaran) yang sedang asyik bermain, dipanggil oleh pelaku Daus dan diajak ke ruang tengah rumah. Singkat kata, pria kurus yang sudah birahi inipun beraksi dan menggerayangi Udin, yang tak tahu menahu dengan kelakukan buruk pamannya itu.

Masih beruntung bagi Ucok, sebelum perbuatan tersebut makin jauh, orangtuanya tiba-tiba datang dan memergoki ulah cabul Daus. Tanpa basa-basi, Daus dapat bogem, dan dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kepada polisi, pelaku Daus mengaku nekat mencabuli keponakannya lantaran khilaf. Pelaku mengaku sangat malu dengan perbuatannya sendiri. Bahkan dari keterangan yang dihimpun, bocah korban pencabulan Daus tak hanya satu orang, melainkan lima.

"Kita masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan pelaku dan sejumlah saksi. Kita juga sedang mendalami apakah korbannya hanya satu atau masih ada yang lain," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Scroll to top