Polsek Bangko Cek Kesiapan Personil Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019

Polsek Bangko Cek Kesiapan Personil Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019


Senin 14 Oktober 2019 17:07:53 WIBTribratanewsRiau - Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan apel dan mengecek atribut para personel.

Hal ini dilakukan dalam upaya menghadapi gangguan Kamtibmas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 Oktober mendatang.

"Hari ini kita mengecek atribut dan kelengkapan personel dalam bertugas seperti penampilan dalam berpakaian, atribut berupa lambang dan atribut polisi lainnya," kata Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH, Senin (14/10/2019) usai memimpin apel dan mengecek atribut personel, di halaman Mapolsek Bangko, Jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Selain itu, jika ada pakaian yang sudah pudar, sebutnya, itu harus segera diganti baru. Sebagai seorang polisi tentunya harus berpenampilan cakap dan menarik, tidak boleh berjenggot, tidak boleh berambut panjang dan lain sebagainya," ujar Sasli.

Selain mengecek atribut, dia juga memberikan intruksi kepada anggotanya agar tetap waspada dari gangguan Kamtibmas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Alhamdulillah semua personel kita disiplin dan rapi serta memiliki atribut yang lengkap dalam menjalankan tugas," puji Sasli.

Apel itu turut diikuti oleh Kanit Lantas Polsek Bangko AKP H Pakpahan, Kanit Binmas Iptu Arifin, PS.Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Nugrohi, Para Bhabinkamtibmas, dan para angggota Polsek Bangko.
Scroll to top